Cara cek nomor telkomsel dengan 3 cara yang mudah

Kebutuhan akan internet dan juga handphone memang sudah tidak bisa dihindari lahi. Karena segala aktifitas anda sehari-hari memang tidak akan terlepas dari kedua hal tersebut. Hal ini lah yang biasanya membuat kebanyakan masyarakat mencari provider yang cocok dengan keinginan dan juga kebutuhan merek.Malah kebanyakan sebagian orang tidak hanya memiliki satu nomor saja dan malah sering berganti-ganti, sehigga membuat kita sendiri bahkan tidak tahu berapa nomor provider kita.Di Indonesia sendiri pengguna telkomsel bisa dikatakan cukup banyak, sehingga terkadang penggunannya sendiri sering berganti-ganti kartu, dan saat cover atau kemasannya hilang, kita sendiri malah bingung untuk mengetahui nomor tersebut.nah, untuk itu dalam artikel ini kita akan membahas mengenai cara cek nomor telkomsel

Cara mengecek nomor telkomsel sendiri bisa dilakukan dengan berbagai cara. Kamu juga bisa menyesuaikannya dengan keinginan dan juga kebutuhan kamu, beberapa caranya diantaranya dengn cara dial, dengan cara bantuan melalui operator telefon dan juga melihat dengan cara via aplikasi telkomsel. Untuk cara pertama via dial sendiri sangatlah mudah. Pertama kamu tinggal menekan *808# lalu tinggal menekan tombol ok atau yes pada ponsel kamu. Selain cara cek nomor telkomsel, kamu juga bisa mengecek nomor kartu chip telkomsel kamu hanya dengan cara *999# kemudian tekan tombol yes atau ok yang ada pada layar di ponsel kamu.

Untuk cara berikutnya kamu bisa melakukan mengecekan cara cek nomor telkomsel kamu melalui banguan operator. Yang dimaksud disini adalah kamu bisa langsung menghubungi costomer service yang memang sudah disediakan oleh layanan telkomsel. Cara menggunakannya pun sangatlah mudah.Apabila kamu saat ini sedang berada di luar negeri atau juga terkena roaming kamu tinggal mengubungi +62810000333 dari ponel kamu. Nah untuk kamu yang masih ada di dalam negeri kamu cukup menghubungi call center yang ada di nomor 133 dan juga 188. Operator ini bisa diubungi selama 24 jam penuh. Kamu hanya tinggal menunggu setelahnya operator akan segera menjawab telefon kamu.

Untuk cara berikutnya kamu bisa melakukan pengecekan dengan cara melalui aplikasi my telkomsel yang memang sudah disediakan oleh provider. Namun dengan cara ini tentunya kamu membutuhkan quota internet untuk mendownload aplikasi tersebut melalui appstrore pada handphone android kamu. Untuk aplikasi telkomsel ini pun bisa digunakan untuk semua pengguna telkomsel, seperti kartu halo (pascabayar) kartu simpati, kartu AS dan juga loop. Caranya sendiri cukup udah setelah kamu mendownload apliksi my telkomsel pada app store, kamu tinggal mendaftarkan biodata dari untuk login masuk ked alamnya, setelah terdaftar kamu tinggal memilih fitur informasi. Dan pada layar pun natinya akan menujukan segala informasi mengenai kartu termasuk cara cek nomor telkomsel uyang ingin kamu ketahui.

Cara cek nomor telkomsel berikutnya yaitu dengan melalui fitur sms.nah, untuk cara yang satu ini, tentu kamu membutuhkan pulsa telepon ataupun pulsa sms, untuk melakukan pengecekan nomor telepon yang ada di kartu kamu. Caranya sendiri cukuplah mudah. Kamu tinggal mengirim sms lain ke nomor teklomsel lain, kemudian tinggal melihat nomor pengirimnya. Apabila kamu tidak memiliki sejumlah pulsa biasanya akan ada sms masuk dri 88222 yang mengatakan bahwa si penerima sms lah yang akan menanggung pulsa jika sms sudah terkirim. Apabila si penerima memang bersedia, kamu tinggal megetik yes dan kemudian tinggal melihat nomor kamu pada si penerima sms tersebut.