CARA MENGECEK KUOTA INDOSAT DENGAN SIMPLE

Internet memang sudah seperti kebutuhan sehari-hari yang sifatnya sudah tidak bisa ditinggalkan.Bahkan untuk saat ini sudah banyak sekali provider internet yang menawarkan paket quota internet yang sangat bervariasi. Hal ini juga memang didukung dengan kebutuhan setiap orang akan pengguna internet tersebut. bahkan setiap harinya kebutuhan akan internet sudah sangat menunjukan angka yang cukup tinggi. Untuk menelusuri dunia maya ini , tentu kamu membutuhkan paket internet yang dapat menunjang pekerjaan maupun akses untuk melakukan segala kegiatan yang berhubungan dengan internet. Salah satunya adalah provider indosat, yang selalu menghadirkan berbagai jenis paket yang menarik tiap bulannya. Lalu yang jadi pertannyaan bagaimana cara mengecek kuota internet. Tentu kamu tidak ingin bukan pemakaiannya di luar batas.

Indosat memiliki beberapa cara mengecek kuota internet, yang bisa disesuaikan dengan keinginan para penggunanya. Tentu ini sangatlah penting, karena dengan mengecek kuota internet, kamu dapat memaintenance pemakaian internet kamu agar tidak kebablasan pastinya. Nah, untuk cara pertama yang bisa kamu lakukan adalah dengan, Mengecek melalui sms. Cara mengecek melalui sms cukuplah mudah, disini kamu tidak perlu menggunakan kuota untuk melihat berapa sisa kuota yang ada di kartu provider indosat mu, caranya cukup dengan ketik “usage” lalu kamu bisa mengirimnya ke 363. Dengan cara begitu kamu langsung bisa melihat sisa quota yang ada.

Cara berikutnya, kamu bisa menggunakan melalui akses telepon, namun cara ini un hampir sama dengan cara yang pertama dimana kamu tidak membutuhkan akses internet untuk melakukan cara mengecek kuota indosat kamu. 

Caranya sendiri yaitu
Pertama kamu tinggal melakukan panggilan ke *363*#
Kemudian kamu tinggal memilih menu Internet, Nlp dan sms yang ada di tampilan layar, kemudian ketik 2 dan kemudian reply.
Lalu pilih status dan info, untuk selanjutnya ketik 8 lalu reply
Pilih cek kuota yang ada di tampilan layar, lalu ketik 1 reply
Untuk selanjutnya kamu tinggal menunggu adanya sms konfirmasi yang akan memberitahukan sisa kuota internet kamu sekarang.

Cara berikutya akan lebih mudah, kamu hanya tinggal mendowload aplikasi MyIM3 yang terdapat pada app store yang ada di handpohone android kamu. Sebelum melakukan sign in jangan lupa untuk mengsi biodata secara lengkap, dan kamu akan mendapatkan akun. Setelah memiliki akun barulah nantinya kamu bisa masuk ke menu home yang ada di aplikasi tersebut. disana semua sudah tersedia menu yang menginformasikan menganai segala hal tentang kartu provider kamu. Tentunya cara mengecek kuota indosat kamu yang satu ini memang membutuhkan akses internet. Sehingga kamu juga perlu memastikan bahwa kuota internet kamu masih terisi ya, karena untuk mendownload aplikasi nya saja kamu membutuhkan quota di dalamnya.

Unuk cara berikutnya kamu bisa mengecek sisa quota internet kamu melalui web. Tentu saja dalam hal ini kamu membutuhkan akses melalui leptop maupun computer, serta akses internet di dalamnya agar dapat mengakses web indosat tersebut.Cara nya cukup mudah.Hal pertama yang kamu lakukan cukup mudah, kamu tinggal mengunjungi situs indosat yang ada melaui situs resmi indosat, yaitu mycare.indosatooredoo.com.pada tampilan website tersebut nantinya kamu tinggal log in apabila tidak mempunyai akun indosat. Nah, untuk itu kamu bisa melihat langsung segala informasi yang berhubungan dengan kartu indosat kamu termasuk carangecek kuota indosat di handphone kamu.