Cara Top Up Freya Dengan Modal Sedikit

Mobil Legend memang menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan oleh masyarakat sekarang ini. Karena kepopulerannya, game ini dimainkan oleh berbagai kalangan mulai dari mudah hingga tua kaya ataupun miskin semua menikmati game ini. Didalam game ada karakter yang bernama Freya Mobile legend. Untuk mendapatkan karakter ini, para pemain harus melakukan top-up diamond terlebih dahulu. Oleh karena itu, jika anda ingin mendapatkan karakter freya ini, anda wajib memiliki diamond tertentu. Karena karakter ini merupakan salah satu karakter atas maka untuk top up diamond pun cukup banyak. Karena permasalahan tersebut, maka cara top up Freya ini bisa anda gunakan agar anda bisa mendapatkan karakter ini didalam game anda. Dengan karakter tersebut, tentu angka kemenangan anda akan semakin besar dan mendapatkan banyak poin.
 Mobil Legend memang menjadi salah satu game yang paling banyak dimainkan oleh masyarakat  Cara Top Up Freya Dengan Modal Sedikit

Berbicara mengenai Freya, maka karakter ini sedikit berbeda dengan karakter lainnya di Mobile Legend. Anda diwajibkan untuk top-up diamond dalam jumlah tertentu terlebih dahulu. Apabila didalam game Mobile Legend ini minimal top-up diamond adalah Rp 15.000 maka dengan layanan tertentu anda bisa membeli diamond hanya dengan Rp 3000 pulsa. Tips lakukan top up Freya satu ini tentu akan memberikan keuntungan bagi pecinta game ini karena dengan modal sedikit mereka bisa mendapatkan karakter Freya yang mereka idam-idamkan.

Tips mudah top up Freya dengan Codashop

Dengan menggunakan Codashop, anda bisa melakuan top up Freya dengan mudah dan dengan modal sedikit tentunya. Codashop ini sendiri merupakan sebuah layanan top up kredit game secara cepat dan mudah. Selain itu, disini anda juga bisa membeli berbagai item dari mobile legend, heroes evolved, dan game-game lainnya yang sedang populer. Adapun anda yang sedang mencari tahu bagaimana cara top up Freya dengan modal sedikit yaitu Rp 3000 pulsa, maka langkah-langkah berikut ini bisa anda jadikan referensi untuk membantu anda mendapatkan Freya Mobile Legend. Mari kita simak langkah-langkahnya.

1. Langkah awal yang wajib anda lakukan adalah masuk ke halaman Codashop Mobile Legend

2. Selanjutnya, anda bisa memasukkan Useer Id anda dan bukalah profil mobile legend yang anda miliki. Setelah itu, anda bisa memasukkan User ID beserta servernya

3. Cara berikutnya adalah memilih nominal top up 11 diamond

4. Pilihlah jenis pembayaran, disini anda bisa menggunakan pulsa telkomsel untuk pembelian

5. Disini, anda juga jangan lupa untuk memasukkan email yang anda miliki

6. Apabila data benar, maka secara otomatis jendela konfirmasi yang berisikan Nickname beserta user id-nya. Kemudian, klik confirm.

7. Selanjutnya adalah memasukkan nomor smarthone anda dan klik lanjut

8. Langkah berikutnya adalah membuka smartphone anda untuk mengkonfirmasi pembelian diamond tersebut

9. Apabila pulsa yang kamu miliki mencukupi, maka anda akan berhasil membeli 11 diamond dengan harga Rp 3.000 dengan pulsa.

10. Langkah melakukan top up Freya terakhir yaitu dengan membuka akun mobile legend kamu untuk selanjutnya anda bisa melakukan claim hero freya mobile legend.

11. Proses selesai

Demikianlah cara top up Freya yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan karakter Freya. Cara-cara tersebut diatas bisa dilakukan oleh siapapun sehingga anda memiliki kesempatan untuk mendapatkannya. Terlebih bermodalkan pulsa 3000 rupiah, anda bisa mendapatkan karakter tersebut sehingga anda tentunya akan mendapatkan lebih banyak keuntungan dari cara top up tersebut. Selamat mencoba dan semoga berhasil.