Cara Unlock Modem Bolt e5577 dengan Praktis

Teknik unlock pada model seringkali di lakukan dengan tujuan agar dapat bisa dipasangkan dengan semua GS kartu atau semua operator kartu perdana. Metode unlock ini seringkali digunakan pada modem Bolt. Kondisi original Bolt hanya dapat digunakan untuk satu operator saja, oleh sebab itum untuk jangkauan sinyalnya cendering terbatas dan hanya tersedia di kota kota besar saja. Cara unlock modem bolt e5577 berlaku pada provider tertentu saja, seperti hal nya model XL yang ingin diganti menjadi operator lain. Untuk itu, perlu dibukakan akses untuk membukanya.

Untuk Anda yang memiliki Modem Bolt Aquila Slim, dapat mengikuti tata cara unlock modem bolt e5577berikut ini:
1.Langkah pertama adalah dengan mendownload Firmware Huawei pada alamat website berikut ini https://jalantikus.com/apps/firmware-huawei-e55772/ dan untuk beberapa versi lainnya dapat Anda temukan di http://huaweifirmware.com/
2.Kemudian hubungkan modem ke personal komputer Anda dalam keadaan menyala.
3.Selanjutnya, buka menu My Computer, pilih Drive Bolt
4.Klik kanan di Autorun dan lakukan run as administrator
5.Klik next dampai dengan proses instalasi selesai.
6.Setelah proses instalasi selesai, maka akan muncul pemberitahuan yang ke semuanya di centang warna hijau.
7.Bukalah file firmware Huawei yang sebelumnya sudah di download.
8.Klik kanan, kemudain pilih run as administrator
9.Klik I Accept the Aggrement yang menjelaskan bahwa Anda telah setuju dengan segala ketentuan.
10.Tunggulah beberapa saat sampai dengan aplikasi mengenali modem Anda.
11.Setelah modem tredeteksi, lakukan pembaharuan pada firmware dan atau pun bisa juga berjalan dengan secara otomatis.
12.Jika kemudian muncul notifikasi Update Successfully, maka proses cara unlock modem bolt e5577 sudah berhasi Anda lakukan

Dengan mengikuti cara unlock modem bolt e5577, Anda kemudian dapat mengetahui serta mengaplikasikannya disaat Anda sedang membutuhkan hal ini. Penggunaan operator yang berbeda dapat memberkan pengetahuan untuk Anda seberapa besar kapasitas serta kecepatan yang dimiliki oleh provider tersebut. Selain itu, dengan menggunakan provider yang beragam, Anda pun dapat mebandingkan satu per satu serta memilih provider yang paling bagus da nyaman untuk Anda gunakan.

Penggunaan modem adalah suatu hal yang sangat penting untuk menunjang aktivitas Anda sehari hari. Banyaknya pekerjaan yang harus sikerjakan secara cepat serta tuntutan komuniaksi yang cepat membuat siapapun memilih alternati terbaik dalam memenuhi kebutuhannya, salah satunya adalah dengan menggunkana modem Bolt. Modem Bolt diproduksi untuk mengatasi masalah Anda yang sulit terkoneksi dengan internet. Pada dasarnya bolt memiliki sistem bawaan dimana hanya bisa digunakan oleh satu kartu providernya. Hal ini menyulitkan pengguna, mengingat tidak semua provider memberikan pelayanan internet yang bagus. untuk itu, Anda harus Unlock system terlebih dahulu Agar bisa Anda gunakan dengan operator lainnya. Cara unlock modem bolt e5577 cukup populer digunakan oleh kalangan pencinta nya.