Cara Unlock iPhone 6 Paling Mudah

HP memang termasuk gadget yang paling dibutuhkan oleh kebanyakan orang. iPhone 6 saat ini merupakan HP yang paling banyak dicari oleh masyarakat. Pasalnya HP tipe ini memiliki fitur yang canggih dengan harga yang cukup mahal. Berhubung dengan harga iPhone 6 yang cukup mahal, banyak dari kita yang rela membeli iPhone tangan kedua karena harga yang di tawarkan cukup miring. Namun pada beberapa kasus, HP tersebut tidak bisa dibuka lantaran harus memasukkan ID Apple beserta Passwordnya. Dalam kasus seperti ini, lantas apa yang harus anda lakukan? Pada artikel kali ini kami akan memberikan pembahasan tentang cara unlock iPhone 6 paling mudah.

Bagiamana Cara Unlock IPhone 6?
Hal ini bukanlah kali pertama terjadi kasus iPhone ter-unlock. Sejak pertama kali iPhone 6 di luncurkan, Apple memang memproduksi smartphone dalam keadaan terkunci ke operator yang sudah resmi saja. Jika anda hendak berpindah operator misalkan mau bepergian keluar negeri. Pastinya anda harus unlock HP anda lebih dulu untuk bisa mengganti SIM card. Sebetulnya ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mengunlock HP iPhone 6 anda tanpa harus menggunakan jasa iPhone Lock, baik unlock sementara maupun permanen. Di bawah ini kami akan jelaskan 3 cara unlock iPhone 6 yang harus anda ketahui.

3 Cara Unlock IPhone 6 Terbaru

1.Unlock menggunakan SIM Interposer
Cara unlock iPhone 6 ini mengharuskan anda untuk memasukkan chip kecil secara bersamaan dengan anda memasukkan Sim card anda ke iPhone 6. Umumnya interposer yang banyak dijual di pasaran adalah GPP SIM, Gevey SIM, R-SIM, X-SIM, dan lain-lain. Sebelum memilih interposer, pastikan Ios dan Basebandnya mendukung. Sebetulnya, cukup banyak kekurangan untuk unlock IPhone menggunakan cara ini. Namun anda bisa mencoba menggunakan cara ini jika anda berkenan. Intinya, menggunakan cara ini tidaklah gratis karena anda harus membeli interposer sesusai dengan IOS HP iPhone yang anda miliki.

2.Menggunakan jasa unlock
Cara unlock iPhone 6 ini merupakan solusi terbaik dan juga praktis untuk bisa unlock iPhone 6 anda. Jasa ini menggunakan cara unlock by operator. Untuk bisa menggunakan jasa ini tentunya membutuhkan biaya yang cukup mahal tergantung dari tipe iPhone yang anda miliki. Misalnya anda membeli iPhone 6 tersebut di USA dan anda ingin mengubah factory unlock. Kemungkinan proses akan berlangsung sekitar 12 sampai 24 jam, dengan biaya paling tidak sekitar 200 ribuan. Beda halnya jika anda ingin unclock softband japan, kemungkinan waktunya 3 sampai 15 hari dengan biaya yang cukup menguras kantong yaitu sekitar 1 jutaan.

3.Menghubungi Apple Support
Yang terakhir ini merupakan cara unlock iPhone 6 paling mudah yang bisa anda lakukan. Apabila anda membeli iPhone 6 tangan kedua yang masih belum sempat di unlock oleh pemiliknya. Maka solusinya anda harus menemui pemilik iPhone tersebut dan memintanya untuk unlock iPhone yang sudah anda beli. Jika tidak, anda bisa menghubungi Apple support. Anda bisa meminta bantuan mereka dengan cara nenghubunginya melalui situs resmi mereka. Kemungkinan besar mereka akan sesegera mungkin membantu menyelesaikan masalah yang anda hadapi. Nah bagaimana cukup mudah bukan untuk unlock iPhone 6 anda jika terkunci? Semoga beberapa pejelasan di atas dapat membantu anda untuk mengatasi masalah yang menyangkut iPhone 6.