Cara Unlock iCloud Sendiri Dijamin Ampuh

HP tipe apa yang anda gunakan saat itu, apakah itu Adroid atau iPhone? Yang pasti bila anda menggunakan iPhone sudah sangat jelas bahwa gadget tersebut memiliki kelebihan yang paling tinggi dibanding HP lainnya. Selain itu iPhone juga memiliki banyak fasilitas dan fitur terbaik yang di dalamnya terdapat fitur berupa iCloud. Yang pasti gadget yang satu ini tengah memiliki kelebihan lain yang bisa anda nikmati diantaranya yaitu koneksi internet cepat, daya tahan sistem operasi yang cukup kuat, tampilan yang menarik serta masih banyak lagi yang lainnya. Namun sisi lemahnya yaitu masalah unlock. Untuk itu kami akan bahas secara dalam tentang Cara Unlock iCloud Sendiri tanpa harus minta bantuan orang lain alias jasa service centre.

Informasi Lengkap Cara Unlock iCloud Sendiri
Bila anda tengah memiliki iPhone bekas atau beli dari konter yang tidak memiliki kelengkapan atau doss book, dalam hal ini kami akan berikan informasi penting akan iPhone yang anda miliki itu. Yang pertama fitur iCloudnya yang masih saja terkunci atau unlock. Jika hal itu terjadi maka yang jelas anda sudah tidak bisa mengoperasikan iPhone. Penyebab terjadinya unlock pada iCloud ini yaitu karena ada setingan default yang masih belum diprogram atau terjadi karena iPhone tersebut baru di instal ulang atau di root. Untuk Cara Unlock iCloud Sendiri anda harus hafal password utama, atau jika tidak anda baca terus ulasan yang kami berikan ini.

Sebagaimana yang kita tahu bersama bahwa setiap iPhone memiliki password tersendiri yang sudah disetting oleh pengguna pertama. Akan tetapi bila anda yang beli iPhone bekas namun anda tak kunjung tahu apa itu passwordnya, sudah pasti anda harus lakukan Cara Unlock iCloud Sendiri dengan mengikuti petunjuk yang akan kami berikan. Sebelumnya anda harus siapkan dulu alat untuk unlock iCloud berupa PC atau Laptop, lalu instal software iCloud yang mana anda bisa mengunduhnya di berbagai situs di internet. Di bawah ini kami berikan langkah - langkahnya agar anda bisa mulai dengan cara manual.

Cara Unlock iCloud Sendiri Secara Manual

Cara Unlock iCloud Sendiri secara manual ini mengaruskan anda teliti akan mengikuti petunjuk yang ada. Dan jangan sekali - kali melewati tahapan yang diberikan bila iPhone anda masih ingin digunakan. Untuk caranya yaitu hidupkan dulu iPhone anda dan tunggu hingga beberapa menit sebelum melakukan operasi unlock. Lalu cek dulu jaringannya dan pastikan masih stabil dan berjalan dengan normal. Setelah itu masuk pada situs yang menyediakan unlock iCloud menggunakan PC karena di dalamnya anda harus log in dengan akun dan password baru. Selanjutnya ikuti saja langkah - langkahnya hingga proses selesai.

Nah setelah semua proses selesai dan anda berhasil melakukan tahapan tersebut, baru anda bisa masukkan password baru pada iCloud yang telah anda tentukan. Ingat, anda harus ingat tentang password ini karena kedepannya akan ada batasan berapa kali anda harus nge roor atau unlock iCloud tersebut. Baru setelah itu anda bisa menghidupkan kembali sistem operasi yang ada di iPhone anda. Sekarang bagaimana, sangat gampang kan Cara Unlock iCloud Sendiri secara manual? Cara ini sebetulnya sama saja yang dilakukan oleh pihak service centre hanya saja anda perlu bayar jika anda masih belum tahu cara unlocknya.