Cara Transfer Pulsa Simpati Dengan Mudah

Saat ini untuk mentransfer uang ke sesama provider memang sudah tidak asing lagi. Banyak orang yang sudah melakukan hal tersebut dikarenakan kemudahan yang ada seperti salah satunya sudah banyak tutorial cara transfer pulsa Simpati yang pastinya sangat mudah sehingga dapat diikuti oleh banyak pelanggan atau pengguna setia Simpati.

Bagi anda yang memepercayakan Simpati sebagai provider kesayangan anda, kali ini tidak hanya untuk mengirim atau transfer pulsa Simpati.Seperti yang anda ketahui bahwa Simpati sendiri adalah salah satu provider terbesar di Indonesia. Salah satu layanan yang diberikan oleh Simpati sendiri adalah cara transfer pulsa Simpati dengan mudahnya.

Tentunya dengan adanya layanan ini sangat membantu bagi para penggunanya terutama untuk para pengguna provider Simpati.Seperti saat anda sewaktu-waktu membutuhkan pulsa atau kehabisan pulsa atau kerabat dan teman anda yang membutuhkan pulsa saat anda memang satu provider dengan teman anda. Anda bisa membagikan atau mengirim pulsa ke sesama pengguna Simpati dengan cara transfer pulsa Simpatike sesame pengguna provider yang sama yaitu Simpati.

Berikut ini akan kami berikan beberapa cara transfer pulsa Simpati dengan mudah:
1.Menggunakan layanan panggilan di *858*

Berikut ini adalah cara pertama anda untuk dapat mengirim pulsa ke sesama provider Simpati. Anda bisa menggunakan panggilan ke nomor tersebut.caranya pun sangat mudah, yaitu masuk ke menu panggilan di ponsel anda untuk dapat masuk ke layanan panggil Simpati itu sendiri. setelah itu, ketik *858*(ketik nomor tujuan yang akan ditransfer pulsa) * (nominal pulsa yang akan ditransfer) #. Perhatikan nomor yang akan menjadikan tujuan anda untuk melakukan transfer pulsa. Setelah dirasa semua sudah benar, anda bisa menekan opsi Call untuk melanjutkan proses transfer pulsa yang akan dilakukan. Lalu konfirmasi untuk menyetujuinya dan memulai pengiriman.

2.Layanan Menu USSD *858#.

Cara untuk transfer pulsa Simpatiyang satu ini sangat sederhana dan banyak digunakan oleh tidak sedikit para pengguna provider Simpati. Cara ini hanya menunjukan anda untuk memilih USSD yang sebelumnya telah tersedia.Caranya yaitu ketik *858* pada ponsel anda untuk masuk ke layanan USSD. Tunggu sesaat dan menu akan muncul. Lalu pilih angka 1 untuk ospi transfer pulsa yang akan dilakukan dan ketik berapa nominal pulsa yang akan di transfer. Jangan lupa untuk mengkonfirmasi agar proses pengiriman berjalan dengan lancar. Setelah proses ini dilakukan anda akan mendapatkan SMS konfirmasi yang akan dikirimkan. Pulsa anda nantinya akan berkurang dikarenakan sudah dikirimkan ke nomor yang dituju.

3.Menggunakan layanan SMS.

Namun untuk anda yang lebih memilih untuk pengiriman dengan layanan SMS, anda bisa melakukannya.Caranya sangat mudah dan pastinya anda dapat mengirim SMS dengan mudah. Caranya yaitu anda tinggal mengetikan TPULSA (SPASI)nominal pulsa yang akan anda kirimkan dengan pengiriman atau nomor tujuan nomor yang akan anda tuju untuk pengiriman pulsa. Nomor pengiriman yang akan anda tuju dikirimkan ke nomor yang akan anda tuju. Jangan lupa untuk teliti nomor yang akan menjadi tujuan anda pengiriman pulsa. Mudah bukan?

Itulah beberapa cara transfer pulsa Simpati dengan mudah dan semakin memudahkan anda untuk berbagi pulsa ke sesama. Anda dapat memilih satu dari beberapa cara yang telah disediakan Simpati untuk memudahkan penggunanya berbagi pulsa satu sama lain.