Cara TM Simpati Untuk Telpon Murah Meriah

Saat ini siapa sih yang tidak menginginkan semuanya serba murah?Termasuk dengan nelpon murah.Hal ini dikarenakan dengan menelpon murah, kita bisa bebas menelpon kerabat, keluarga, dan siapapun dengan bebas tanpa khawatir biaya telpon yang mahal dan menguras pulsa anda. Namun bagi anda yang menggunakan provider Simpati dan termasuk pengguna setiap Simpati, untuk mendapatkan paket nelpon gratis tanpa dipungut pulsa adalah suatu hal yang mudah termasuk dengan cara TM Simpati.

Untuk mendapatkan layanan telpon gratis tanpa dipungut biaya apapun adalah hal yang sangat mudah, anda hanya diharuskan untuk mendaftarkan diri ke layanan khusus yang bernama Talkmania atau yang biasa dikenal dengan TM. Banyak orang yang pada akhirnya penasaran tentang bagaimana cara TM Simpati. Hal ini dikarenakan banyaknya keuntungan yang didapatkan dari mengaktifkan TM Simpati dibandingkan dengan menggunakan paket telpon biasa. Keuntungannya pun tidak akan menguras banyak pulsa anda, namun anda dapat menggunakannya dengan bebas sesuai dengan batas waktu yang diberikan.

Paket atau layanan Talkmania atau yang biasa dikenal dengan TM ini sendiri biasanya menawarkan menelpon selama 150 menit ke sesame provider Telkomsel dan bonus lainnya yaitu 50 menit untuk dapat menikmati akses internet 3G. Keuntungan dan kemudahan inilah yang akhirnya membawa banyak orang mulai mencari bagaimana cara TM Simpati agar mendapatkan paket atau layanan telpon murah meriah.

Selain cara TM Simpati yang mulai banyak ingin diketahui. Inilah paket dari TM atau Talkmania itu sendiri juga beragam, Talkmania sendiri memiliki 6 jenis yaitu :
1.Talkmania Reguler.
2.Talkmanis Super
3.Talkmania Reguler.
4.Talkmania Jumbo.
5.Talkmania Madura.
6.Talkmania Super Bali.

Banyak dari paket TM Simpati yang dapat anda coba sesuai dengan daerah dan keinginan anda. Bukan hanya paket diatas, namun untuk akhir pekan anda dapat menikmati tariff khusus yaitu sebesar 2500 hingga 4.000 dan anda sudah bisa menikmati akhir pekan anda dan mendapatkan bonus telpon selama 200 menit ke sesame pengguna Telkomsel.

Dari berbagai jenis TM Simpati yang ada, berikut ini adalah cara TM Simpati yang dapat anda ikuti dengan mudah:
1.Untuk langkah pertama mendaftar paketan TM Simpati, anda diharuskan melakukan pendaftaran agar dapat mengaktifkan paketan TM Simpati yang tersedia. Caranya pun sangat mudah, yaitu anda dapat menghubungi atau memilih opsi ponsel *999# dari ponsel anda sendiri.
2.Anda juga bisa melalui SMS untuk mengetikan TM ON lalu dapat mengirimkannya ke 8999 untuk dapat menggunakan Talkmania sianh. Perlu diketahui bahwa pilihan paket Talkmania harus anda sesuaikan sesuai dengan kebutuhan anda siang atau malam.
3.Namun untuk anda yang ingin mendaftar Talkmania pada malam hari, anda dapat mendaftar dengan mengetik TM ON kirim ke 8999. Anda dapat menelpon dengan bebas untuk menelpon malam dengan bebas dan sepuasnya. Namun perlu diingat bahwa untuk dapat mendaftar paket khusus TM ini anda harus memiliki pulsa minimum sebesar 5000 dan khusus untuk wilayah Jawa Tengah anda harus memiliki pulsa minimum sebesar 3000.
4.Dan salah satu kelebihan lain untuk anda yang ingin mendaftar TM Simpati, anda nantinya akan mendapatkan banyak bonus50 sms, yaitu 50 sms tambahan untuk sesame pengguna Telkomsel. Namun hal ini hanya akan berlaku untuk anda yang tinggal di wilayah Madura, Bali, dan NTB.