Cara Cek kuota Indosat Ooredoo Terbaru!

Saat ini sudah banyak provider yang menawarkan paket internet ataupun segala sesuatu paket yang canggih.Dimulai dari harga nya yang semakin memiliki varian dajn bermacam-macam paket internet yang ada.Jika kita membicarakan provider yang banyak memberikan keuntungan, Indosat adalah salah satu provider yang cukup terkenal.Hal ini dikarenakan banyaknya pilihan paket internet, nelpon dan paket lainnya yang dapat anda dapatkan dengan menggunakan provider Indosat Ooredo.Salah satu dari banyaknya paketan internet yang ada, orang-orang juga banyak yang mencari Cara Cek Kuota Indosat Ooredoo.

Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini internet bukan hanya pelengkap, namun saat ini internet juga dijadikan sebagai kebutuhan. Banyak orang yang tidak mengenal waktu bagaimana untuk membagi waktu penggunaan internet dengan penggunaan waktu sehari-harinya sehingga saat sedang asyik berselancar di internet, pasti akan sangat mengganggu bukan jika koneksi internet tiba-tiba putus. Hal ini adalah salah satu alasan mengapa pengecekan kuota sangat dibutuhkan. Teruma untuk cara cek kuota Indosat Ooredoo.

Untuk menghindari kejadian tersebut, anda harus melakukan pengecekan kuota secara berkala. Hal ini dilakukan agar anda tetap dapat membatasi pemakaian internet dengan maksimal dan menjaga-jaga kapan kuota anda akan habis. Anda bisa dengan langsung memperpanjang kuota anda.namun mungkin hal ini tidak berguna jika anda adalah pengguna wifi ya, namun cara cek kuota Indosat Ooredoo juag masih sangat dibutuhkan banyak orang.

Namun hal tersebut tentunya tidak berguna bagi anda yang menggunakan internet biasa. Berikut ini akan kami berikan beberapa cara cek kuota Indosat Ooredo dengan mudah dan terbaru.
1.Anda bisa melakukan pengecekan melalui SMS.

Hal ini adalah salah satu cara termudah yang banyak digunakan oleh banyak orang dikarenakan caranya yang dapat dilakukan kapan saja tanpa menggunakan koneksi internet. Untuk anda yang menginginkan melakukan pengecekan kuota Indosat Ooredo dapat mengetik di laman SMS anda yaitu usage dan mengirimkannya ke 363. Tunggu beberapa saat, nantinya anda akan menerima informasi sisa kuota Indosat yang anda miliki dan sampai kapan jangka waktunya.

2.Menggunakan USSD.

Cara ini sudah cukup banyak dilakukan oleh banyak orang. Namun mungkin cara yang satu ini terbilang agak rumit, dikarenakan banyak pilhan yang harus anda pilih sesuai yang anda inginkan. Untuk cara pertama yaitu anda dapat mengetik *363# lalu Call. Nantinya akan diberikan 2 opsi pilihan yang harus anda pilih dan pilih nomor 8 dan 1 lalu pilih nomor 1 lagi untuk melakukan pengecekan kuota Indosat yang anda inginkan. Nantinya anda akan menerima sms yang sama tentang berapa sisa kuota yang anda gunakan dan kapan pemakaian terakhir.

3.Menggunakan aplikasi.

Cara ini adalah cara yang paling mudah yang dapat anda lakukan yaitu menggunakan aplikasi resmi dari Indosat itu sendiri. Aplikasi ini bernama myIM3.Anda dapat melakukan penginstalan dengan mudah di Playstore atau Appstore yang anda gunakan.Bukan hanya untuk melakukan pengecekan kuota saja, namun anda juga dapat melakukan pengecekan pulsa dan yang lainnya hingga pembelian pulsa atau membeli paket internet, nelpon dan paket lainnya yang disediakan oleh Indosat.Caranya juga cukup mudah, dikarenakan anda hanya harus mengisi data atau memiliki akun di aplikasi tersebut dan sudah bisa mengakses segala sesuatu yang ada di aplikasi tersebut.jangan lupa untuk mendaftar agar bisa menggunakan aplikasi tersebut.