BEBERAPA CARA CEK NOMOR INDOSAT YANG MUDAH

Pengguna kartu indoest untuk saat ini memang semakin banyak, sehingga memang tidak heran indosat selalu mengandalkan berbagai fitur dan juga keungulan akses internet yang dimilikinya.Namun pernahkah anda saat ingin megisi pulsa atau mengisi ulang kuota malah anda sendiri lupa dengan nomor kartu anda.Sementara anda sendiri berlum sempat untuk menyimpannya pada memori data telepon milik anda. Apalagi ditambah untuk saat ini nomor kartu provider memang semakin banyak angka nya, sehingga akan menyulitkan setiap orang utnuk mengigat angka tersebut satu persatu. Untuk itu dalam artikel kali ini kami akan membantu anda para pengguna indosat untuk memgetahui cara cek nomor indosatmelalui handphone kamu.

Untuk cara yang pertama kamu bisa menggunakan caracek nomor indosat kamu menggunakan cara dial. Cara ini mengharuskan kamu untuk mengetik nomor yang tertera pada layar ponsel, misalnya saja saat kamu ingin mengecek nomor telepon indosat. Cukup dengan mengetik *123# kemudian, pada layar telepon akan menampilkan bebagai jenis informasi melalui berbagai menu. Bila kamu ingin mengeck nomor telepon kamu bisa menekan *123*7*2*1#.kemudian bisa langsung menekan tombol send. Kamu juga bisa mengunakan cara lain dengan menekan tombol *888# atau bisa juga dengan menggunakan *888*1# kemudian bisa langsung menekan tombol call yang ada pada layar telepon kamu. Untuk itu kamu akan langsung mendapatkan informasi mengenai nomor telepon indosat yang ada di handphone kamu.

Untuk cara berikutnya kamu bisa memanfaatkan leptop atau pun computer yang kamu miliki di rumah. Caranya sendiri cukuplah mudah, pertama kamu tinggal menghuungkan koneksi manajer dan kemudian mencari keterangan USSD, lalu mengetik *123*30#, nantinya pada layar akan menampilkan jenis informasi yang ingin kmau pilih. Contohnya saja cara cek nomor telepon indosat. Untuk cara selanjutnya kamu bisa memanfaatkan aplikasi mycare indosat yang bisa langsung kamu download pada app store di handphone android. Caranya pun sagatlah mudah, kamu tinggal mendowload aplikasi tesebut yang kemudian membuka apalikasi my care dan tinggal langsung mengklik informasi. Disana akan tertera berbagai informasi kuota, termasuk juga cara mengecek nomor telepon indosat yang ingin kamu ketahui.

Untuk cara selanjutnya kamu bisa memanfaatkan website resmi indosat yang bisa lngsung kamu akses melalui www.indosatooredoo.com disana kamu tinggal mencari cara cek nomor indosat dengan mengklik informasi nomor telepon yang ada di dalamnya. Setelah anda mengakses situs resmi indosat, anda tinggal memasukan nomor chip yang ada pada kartu, dengan begitu pada layar akan langsung menampilkan nomor telepon yang ingin anda ketahui natinya. Cara ini juga dinilai cukup mudah namun anda perlu memiliki akses internet juga melalui leptop ataupun computer, barulah anda bisa mengeck nomor telepon indosat tersebut

Untuk cara mengecek nomor indosat yang terakhir adalah dengan memanfaat kan fitur sms yang ada pada handphone. Anda bisa mengirimkan sms pada handphone lainnya yang menggunakan nomor indosat. Namun dengan cara ini tentunya anda perlu memiliki pulsa telepon atau pulsa sms terlebih dahulu. Setelah anda mengirimkan sms pada handphone provider indosat lainnya.Anda tinggal melihat nomor telepon indosat anda pada laporan si penerima sms kamu tersebut.nah berikut ulasan mengenai cara cek nomor indosat kamu dengan menggunakan beberapa cara. Tentu dalam hal ini anda bisa menggunakan cara yang disesuaikan dengan kebutuhan dan juga keinginan anda nantinya. Semoga bermanfaat.