Kode Rahasia Kartu Loop Kuota Murah

Kartu loop merupakan produk yang tersedia dari telkomsel. Menawarkan berbagai kelebihan termasuk dengan adanya internet yang murah. Internet murah dengan kecepatan akses yang tinggi tentunya sangat di inginkan oleh masyarakat. Hal ini dikarenakan era milenial ini memungkinkan Anda untuk selalu aktif setiap saat di media sosial. Nah, apakah Anda sudah ingin mengetahui lebih lanjut mengenai kode tersebut? Kami akas membahaskode rahasia kartu loop hanya untuk Anda.

Kartu loop memiliki pilhan paket internet yang cukup bersaing. Hanya saja, beberapa paket yang tersedia dijual dengan harga yang mahal. Hal ini menjadikan galau pada beberapa orang. Namun, Anda sekarang tidak perlu risau lagi. Karena, terdapat beberapa kode yang dapat digunakan untuk menghasilkan pilihan paket murah berkualitas. Lebih lengkapnya akan dibahas dibawah ini mengenai kode rahasia kartu loop internet murah meriah.
 Kartu loop merupakan produk yang tersedia dari telkomsel Kode Rahasia Kartu Loop Kuota Murah

Pilihan Kode Rahasia Kartu Loop
Terdapat beberapa kode rahasia yang digunakan untuk menghasilkan paket kuota yang murah. Berikut uraian lebih jelasnya.

1. *363*9#
Kode yang satu ini digunakan untuk menghasilkan kuota yang sangat melimpah. Hanya dengan Rp. 70 ribu Anda akan mendapatkan kuota 12 GB. Cara penggunaanya sendiri cukup mudah hanya perlu melakukan dial saja. Namun, pastikan bahwa kode dial yang digunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Termasuk dengan masa aktif kartu Anda yang berlaku serta sudah menjadi pelanggan lama.

2. *550*790#
Butuh kuota dengan harga yang murah namun tetap banyak? Cobalah kode rahasia diatas. Paket ini menawarkan pilihan untuk Anda yang menyukai musik streaming. Dengan dial tersebut Anda dapat membeli paket dengan harga Rp. 20.000 dan mendapatkan 2 GB. Tentunya sangat murah untuk sebuah kuota yang berkualitas serta memiliki akses data yang sangat cepat.

3. *550*912#
Kode rahasia di atas dapat digunakan untuk menghasilkan kuota 4 GB dengan harga Rp. 30.000. Untuk provider yang berkualiats seperti loop ini, harga tersebut termasuk sangatlah murah. Yang terpenting yaitu kartu Anda memiliki jenis loop maupun paket yang sedang aktif. Disarankan hanya dapat dicoba untuk pengguna yang telah lama menggunakan provider ini.

4. *567*3*1*1*2*1#
Untuk kode yang satu ini diperuntukan bagi Anda yang sering melakukan aktivitas di media sosial. Kode ini memiliki fungsi untuk memberikan paket sosmed dengan harga yang murah. Meskipun murah, untuk kuota yang dihasilkan sendiri cukup melimpah. Cara penggunaannya cukup dengan melakukan dial terhadap kode yang tersedia. Kode ini akan memberikan paket internet loop Rp. 25.000 untuk kuota 3 GB.

5. *100*3*2*3*1#
Apakah Anda sedang bingung untuk membeli kuota yang mendadak? Sedangkan untuk pulsa yang tersedia sedikit. Solusinya yaitu dengan menggunakan dial tersebut. Hanya dengan Rp. 4.000 Anda sudah bisa mendapatkan kuota sebesar 500 MB dan berlaku selama 1 minggu penuh. Kuota ini dapat digunakan dalam semua jaringan dan selama 24 jam penuh.

6. *100*2*3*1#
Rp. 20.000 untuk kuota 3 GB akan Anda dapatkan ketika menggunakan dial ini. Paket ini dapat berjalan untuk semua jaringan. Hanya saja, terdapat pembagian waktu yaitu 2 GB jam malam dan 1GB 24 jam. Meskipun begitu, pada jam malam dapat dimanfaatkan untuk mendownload hal yang bermanfaat.

Usai sudah uraian mengenai kode rahasia kartu loop yang dapat Anda coba. Pastikan bahwa masa aktif kartu Anda masih panjang. Selamat mencoba.