Cara Mudah Melakukan Screenshot Dengan Smartphone Vivo Seri Y53

Bagi umat manusia modern pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya handphone atau ponsel bukan? Ponsel atau handphone memang menjadi barang yang familiar bagi manusia. Benda jenis elektronik ini memegang peranan yang sangat penting. Sebuah perangkat hanphone merupakan barang elektronik yang digunakan untuk melakukan komunikasi. Selain untuk melakukan komunikasi, alat canggih berbentuk persegi panjang itu juga bias dipakai untuk mencari berbagai informasi penting. Oleh karenanya, maka banyak orang masa kini yang menggunakan perangkat handphone. Salah satu merk hanphone ternama yang ada di era modern yakni vivo. Produsen pembuatan perangkat komunikasi ini telah mengeluarkan berbagai macam produk yang tergolong canggih. Sebuah handphone atau smartphone canggih dari pabrikan ini yakni Vivo seri Y53. Alat komunikasi canggih ini mampu menghasilkan screenshot. Agar dapat melakukan hal tersebut, maka perlu mengetahui cara screenshot Vivo Y53.
 Bagi umat manusia modern pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya handphone atau ponse Cara Mudah Melakukan Screenshot Dengan Smartphone Vivo Seri Y53

Produk elektronik Vivo Y53 merupakan sebuah alat untuk komunikasi canggih yang ada di abad 21. Perangkat komunikasi modern ini telah dilengkapi dengan processor Qualcomm Snapdragon seri 425. Adanya komponen canggih ini menjadikan smartphone besutan Vivo sangat nyaman untuk digunakan. Untuk bagian layarnya pun sangat melegakan. Dikatakan melegakan lantaran telah dilengkapi dengan 5 inci dengan touchscreen. Selain itu, perangkat ponsel pintar tersebut juga dibekali kamera berukuran 8 MP untuk belakang dan 5 MP pada bagian depannya.

Vivo Y 53 memang menjadi smartphone yang menarik untuk dimiliki. Hal ini dapat terjadi dikarenakan terdapat perbedaan fungsi tombol dari alat canggih tersebut. Oleh karena itulah, bagi yang baru pertama kali memegang handphone ini akan merasa bingung lantaran perbedaan tombolnya.

Cara Melakukan Screenshoot Dengan Handphone Vivo Y 53


Smartphone Vivo Y 53 tergolong dalam produk yang menarik. handphone modern ini dikatakan menarik lantaran terdapat perbedaan dalam fungsi tombolnya. oleh karena itulah, maka terkadang seseorang yang baru memilikinya merasa kesulitan.

Sama seperti smartphone lainnya. Vivo y 53 juga memiliki fitur bernama screenshoot. Fitur yang satu ini memungkinkan pemiliknya untuk mengambil tampilan layar dan menyimpannya sebagai foto. Cara screenshot vivo y 53 tidaklah sulit. Sang pemilik hanya perlu mengetahui langkahnya saja. Berikut ini terdapat langkah - langkah screenshot dengan vivo y 53.

1. Aktifkan perangkat smartphone Vivo Y 53 terlebih dahulu. Buatlah perangkat elektronik ini menyala normal.

2. Pilihlah gambar atau tulisan yang akan discreenshot. Pada tahapan ini anda dapat memilih gambar atau tulisan dari penyimpanan. Selain itu, sang pemilik juga dapat memiliki obyek screenshot dari internet.

3. Apabila obyek screenshot telah ditentukan, tekanlah tombol home dan power. Dalam menekan kedua tombol ini harus secara bersama - sama. Tahan tekanan tangan anda selama beberapa detik sampai layar berkedip.

4. Setelah layar berkedip atau handphone mengeluarkan bunyi shoter, maka screenshoot telah berhasil dilakukan.

5. Kemudian pada bagian layar smartphone akan muncul pemberitahuan. Pemberitahuan atau notifikasi ini berupa gambar hasil screenshot tadi.

6. Gambar hasil jepretan screenshot akan langsung dapat dilihat kembali melalui galeri di perangkat smartphone Vivo Y 53.

Itulah urutan atau langkah - langkah tentang cara screenshot Vivo Y 53. Pengetahuan tentang cara ini sangatlah penting bagi para pemilik ponsel pintar dari Vivo. Dengan mengetahui tentang screenshot, maka para pemilik perangkat tersebut dapat menyimpan berbagai gambar atau obyek lainnya yang muncul di layar smartphone.