Cara Unlock Modem Bolt Orion Movimax MV1

Siapa yang kini tak menggunakan modem untuk kelancaran akses data. Bahkan model modem pun variatif dari yang bentuknya menancap di komputer sampai hanya diletakkan didekat komputer atau tipe modem wifi. Modem ini dikeluarkan oleh perusahaan PT interlux selain produk modem lainnya. Pada saat awal diluncurkan, model bolt orion ini sebenarnya dalam kondisi unlock atau bisa digunakan untuk berbagai kartu internet. Tapi, pada saat penggunaan dan mengalami banyak update software, modem bolt orion ini kembali terlock alis tidak bisa lagi digunakan untuk internetan dengan kartu lain. Ya, kita harus punya stock kartu bolt jika sewaktu-waktu kuota internetnya habis. Untuk mengatasi masalah tersebut, kita harus punya solusinya seperti mengaplikasikan cara unlock modem bolt orion tipe movimax mv1 yang terbukti work. Yuk simak info selengkapnya.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai cara unlock modem bolt orion dengan aplikasi. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah download firmware untuk modem jenis bolt orion movimax mv1 tersebut seperti firmware unlock movimax bolts 2016. Lalu, letakkan hasil download-an kamu di desktop supaya mudah untuk ditemukan. Lakukan ekstrak dan instal aplikasi tersebut sampai berhasil dan selesai. Setelah usai, nyalakan modem bolt orion movimax mv1 kamu dan hubungkan dengan komputer atau laptop dengan menggunakan kabel data. Setelah terhubung, komputer akan instal driver bolt orion tersebut secara otomatis. Jika proses instal otomatis modem bolt orion tersebut gagal, kamu harus menginstalnya secara manual denan cara masuk ke file komputer, lalu ke CD drive bolt 4g mv1. Selanjutnya, cari file autoturn.inf dan klik kanan bagian itu. Pilih opsi instal, kemudian tunggu sampai instalasi selesai.

Langkah selanjutnya dari cara unlock modem bolt orion, setelah instalasi selesai, masuklahke menu webgui bolt tipe 192.168.1.1. Kemudian, kamu akan diberikan tampilan berupa kolom password. Nah, kamu diminta untuk mengisi pasword bolt orion kamu. Jika belum pernah kamu ganti, isilah kolom tersebut dengan password “admin”. Lalu, kamu akan ditampilkan menu aplikasi bolt setelah login. Langkah selajutnya, masuklah ke menu setting lalu pilih software update. Akan tampil halaman software update, kamu pilih menu browser dan carilah bin yang sudah kamu download sebelumnya berupa firmware bolt orion movimax mv1.

Saat kamu sudah menemukan file firmware, cara unlock modem bolt orion selanjutnya adalah klik tombol upgrade dan tunggulah sampai modem bolt orion kamu selesai meng-upgrade. Sebelum proses upgrade selesai, jangan sampai kamu mencabut sambungan bolt dari komputer ya, karena nanti akan gagal. Nah, setelah proses upgrade selesai, maka secara otomatis, bolt orion movimax mv1 kamu sudah ter-unlock dengan sukses. Untuk mengujinya, kamu bisa coba masukkan kartu lain selain bolt di modem bolt orion kamu. Jika sudah sukses, tampilan data akan kartu provider lain akan terlihat.

Nah, itulah beberapa cara unlock modem bolt orion tipe movimax mv1 kamu.Mudah bukan? Untuk kevalidan informasi tersebut kamu bisa mencobanya sendiri dan buktikan teknik tersebut benar-benar work. Jika masih belum bisa, kamu bisa mengulangi cara unlock tersebut dari awal. Terkadang, karena bawaan modem orion tipe movimax mv1 ini sudah unlock, lebih baik langsung pakai provider kartu lain saja dan jangan mengupdate softwarenya. Aturlah manual jika memang proses update modem bolt movimax mv1 berjalan otomatis.