Cara Unlock Mifi XL Go dengan Mudah

Kegiatan berselancar melalui internet adalah hal yang tidak bisa terpisahkan dalam kehidupan sehari hari. Kini internet sudha menjda gaya hidup yang mesti dimiliki oleh setiap orang yang lahir di zaman modern. Pemberlakukan sistem konektifitas tanpa batas dengan menggunakan sebuah perangkan sudah populer dan sering kali di gunakan untuk menunjang setiap kegiatan, baik itu untuk menunjang kegiatan belajar mengajar, pekerjaan maupun sebagai gaya hidup saja. Semuanya dapat memilih dan memenuhinya berdasarkan kebutuhan. Aplikasi modem yang memberikan jangkauan lebih luas dibandingkan dengan handphone, kini sudah banyak diminati para penggunanya. Dengan menggunakan modem, Anda bisa membagi koneksi ke beberapa perangkat dengan limitasi tertentu. Mifi XL Go adalah salah satu prosuk bundling XL GO dengan modem wifi Huawei e5557. Tersedia fitur cara unlock mifi xl go akan memudahkan Anda dalam menggunakan ini.

Saat melakukan pembelian, barang yang Anda terima adalah dalam kondisi keadaan locked dan atau hanya bisa digunakan untuk kartu GSM yang telah disediakan oleh XL. Bagi Anda yang sering mengganti paket internet, mungkin ini sangat menyulitkan. Oleh karena itu, perlu Anda ketahui cara unlock mifi XL Go agar dapat mengganti provider Anda sendiri dengan provider lainnya. Untuk harga resmi mifi Xl Go bisa Anda tanyakan langsung ke Customer Service XL yang stanby selama 24 jam untuk melayani berbagai pertanyaan. Jika dipasaran, harganya bervariasi, dimulai dari harga Rp. 600.000,- sampai dengan Rp. 800.000,- . hal ini tergantung pada fitur unlock dan bypass pada baterai.

Adapun fitur unlock untuk semua GSM, salah satunya adalah Smartfren dan Bolt. Penambahan bypass baterai dihargai Rp. 620.000.-. Isi paket penjualan mifi XL GO adalah:
1.Modem Wifi Huawei e5577 yang memiliki warna putih
2.Baterai modem wifi Huawei e557 sebanyak satu buah
3.Satu paket kabel data
4.Kartu manual dan kartu garansi
5.Kartu XL berisi paket 90 GB
Cara unlock mifi Xl Go bisa Anda akukan setlah menggunakannya selama 1 bualn atau lebih. Sepanjang penggunaan, modem tersebut dapat menangkap sinyal 4G dengan baik. Sehingga koneksi internet menjadi stabil dibandingkan dengan hasil tathering dari ponsel. Selain menjadi modem wifi, modem ini bisa jadi model GSM 4G untuk koneksi internet pada komputer atau pun laptop. Penggunaannya cukup praktis, yaitu dengan memasangkan kabel data USB ke komputer Anda. Untuk terkoneksi kedalam ponsel Anda sendiri, terlebih dahulu Anda harus mendownload aplikasi huawei link, kemudian lakukan proses log inuntuk konfigurasi perangkat Anda.

Sebelum melakukan unlock mifi Xl go, terlebih dahulu Anda harus menyiapkan perangkat berikut ini:
1.Dc Unlocker
2.Driver Huawei 5.01
3.Huawei Hilink FC Port
4.Mobile Various Source
5.E5577Cs-603Update_21.200.07.00.00_Universal (Firmware)
Cara unlock mifi XL Go, adalah sebagai berikut:
1.Jalan kan terlebih dahulu Dc Unlocker dengan Run As Administrator
2.Kemudian lakukan penginstalan Driver Huawei dan Hilink driver
3.Lakukan konektivitas Modem terhadap komputer dengan menggunakan kabel data.
4.Klik kembali Dc Unlocker, dengna menggunakan pembesar untuk mendetect model Anda.
Jika terdeteksi maka berarti sudah terkoneksi, namun bila tidak cek kembali Driver dan Kabel data yang dipasangkan.
5.Ambil datalock dengan kalkurator Huawei UnlockerV4
6.Instal firmware e5577Cs-603Update yang bisa Anda dapatkan dari OEM Kode.
Selamat Mencoba.